Polresta Sidoarjo

GIAT HARKAMTIBMAS SIANG HARI 801 POLSEK SUKODONO

Polsek Sukodono Polres Sidoarjo- (3/7/2019) pukul 09.30 WIB s.d. selesai. Anggota Patroli Harkamtibmas 801 Polsek Sukodono Polres Sidoarjo  (Bripka Denny) melaksanakan Patroli Harkamtibmas Siang hari  di Alfamart desa Sukodono . Antisipasi pembakaran mobil dan maraknya berita HOAX pasca Pilpres tahun 2019. Warga masyarakat Sukodono memahami pentingnya keamanan lingkungan dan mendukung Pilpres aman dan damai.

Giat Patroli Harkamtibmas siang hari  Polsek Sukodono Polres Sidoarjo  ini tidak hanya memberikan himbauan kepada masyarakat, pegawai Pombensin, Security perumahan melainkan kepada Security  agen BRI Link  dan Mitra Usaha Bank Mandiri untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap penipuan serta meningkatkan ketelitian dalam layanan transaksi keuangan pada saat melayani nasabah baik pada pagi hari maupun siang hari antisipasi terjadinya tindak kejahatan dan maraknya penipuan terhadap masyarakat Sukodono serta menghimbau untuk ikut selalu menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, aman dan nyaman.

Anggota Patroli Harkamtibmas siang hari 801 Polsek Sukodono Polres Sidoarjo juga menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pasca Pilpres tahun 2019. Jajaran anggota Polsek Sukodono menjalankan tugasnya dengan baik suapaya masyarakat merasa aman dan tidak was-wasterhadap Situasi sekarang ini dan berharap kepada masyarakat Sukodono untuk selalu waspada terhadap berita HOAX, ISSUE SARA menjelang Pipres 2019 dihaarpkan dengan adanya Sambang, Binluh serta himbauan dari pihak Kepolisian ketika ada sesuatu hal yang mencurigakan jelang Pilpres sekiranya segera melaporkan kepada Polsek Sukodono demi terciptanya Pilpres tahun 2019 damai dan aman.