Polsek Wonoayu

SAFARI SHOLAT JUM’AT DI MASJID MASLAKUL HUDA, WONOAYU

Anggota Polsek Wonoayu melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di Masjid Maslakul Huda yang berada di Jl. Raya Wonoayu kecamatan Wonoayu Kab. Sidoarjo pada Jum’at (30/11/2018). 

Kegiatan sholat berjamaah ini dilakukan dengan berpindah pindah dari Masjid  atau desa yang satu ke desa yang lainya yang ada di wilayah kecamatan Wonoayu Kab. Sidaorjo.  selain mempertebal keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas Polsek Wonoayu dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat yang berjamaah. 

Setelah kegiatan Sholat berjamaah Anggota Polsek Wonoayu melaksanakan dialogis dengan Tokoh Agama maupun jamaah lainnya untuk menambah keakraban dan menggali informasi yang berkembang pada lingkungan masyarakat yang berdomisili di sekitar masjid itu berada.

Dengan hadirnya polisi ditengah – tengah masyarakat dalam melaksanakan sholat berjamaah dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terjalin hubungan yang penuh dengan rasa kekeluargaan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif .