Polsek Taman

Kapolsek Taman Silaturahmi Dengan Ketua MUI Jawa Timur

Kapolsek Taman Polresta Sidoarjo, AKP H. Samirin didampingi oleh Ps Panit I Intelkam Polsek Taman, AIPTU Moh. Aly serta Bapulbaket Polsek Taman, AIPTU Misto, melaksanakan silaturahmi mengunjungi Ketua MUI Jawa Timur, KH Abu Somad Bukhori di kediamannya Bebekan Masjid No. 33 RT.18 RW.05 Kel. Bebekan Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. (Selasa, 30/01/2018).

Dalam kegiatan silaturahmi ini Kapolsek Taman Polres Sidoarjo memperkenal diri sebagai pejabat baru/ Kapolsek Taman yang baru. Tak hanya itu, AKP H. Samirin juga menyampaikan bahwa sebagai aparat Kepolisian akan terus berkoordinasi dengan para alim ulama di Kec. Taman guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Taman.

"Kami mohon bimbingan dan masukan dari pak kyai terkait dengan Kamtibmas di wilayah Taman menjelang Pilkada Serentak 2018," lanjut AKP H. Samirin.

Adapun KH. Abu Somad Bukhori mengucapkan  terimah kasih atas kedatangan aparat Kepolisian untuk bersilaturrahmi dengan tokoh agama di Wil. Taman. "Marilah kita jalin kerja sama dan silaturrahmi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Taman," pesan KH. Abu Somad Bukhori.