Polsek Sedati

ANGGOTA POLSEK SEDATI POS AWAL ATUR LALIN DI WILAYAH SEDATI

Kanit Provos Polsek Sedati Aiptu Mashuda S langsung turun ke jalan untuk mengecek Anggota dan membantu Anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo yang rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di Perempatan Pabean, pertigaan Betro Sedati dan Pertigaan Gedung Serba Guna karena rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, Senin (01/10/18).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan pagi, pekerja perkantoran maupun karyawan swasta dan orang orang yang berangkat ke pasar dan Pelajar yang berangkat ke Sekolah.

Kanit Provost dan Kanit Patroli Polsek Sedati bersama Anggota Patroli Polsek Sedati serta Staff Polsek Sedati melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai plotingnya.

Anggota Patroli Sedati 801 dan 802 melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai ploting masing masing. Pelaksanakan gatur lantas ada dibeberapa titik yaitu di simpang empat TL Pabean, Pertigaan Betro dan di Pertigaan Gedung Serba Guna Betro Sedati.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat bekerja, ke pasar ataupun berangkat ke sekolah, sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, apalagi di Jl. Raya Bypass Sedati akses menuju Bandara T-1 dan T-2 supaya arus Lancar,” ujar AKP I Gusti Made Merta, SH.