Polsek Wonoayu

GIAT MEMAKMURKAN MASJID DENGAN SAFARI SHOLAT DHUHUR BERSAMA MASYARAKAT

Anggota Polsek Wonoayu Aiptu Agus Susiswoyo dan Aiptu Suwandi melaksanakan kegiatan shalat Dhuhur berjamaah di Masjid Baitul Muttaqin yang berada di desa Pilang kecamatan Wonoayu Kab. Sidoarjo pada Selasa (25/09/2018). 

Kegiatan shalat berjamaah ini dilakukan secara rutin di setiap hari dengan berpindah pindah dari Masjid  atau desa yang satu ke desa yang lainya yang ada di wilayah kecamatan Wonoayu Kab. Sidaorjo.  Hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas Polsek Wonoayu dengan Tokoh Agama serta warga masyarakat yang berjamaah. 

Setelah kegiatan Sholat berjamaah  Anggota patroli melaksanakan dialogis dengan Tokoh Agama maupun jamaah lainnya untuk dapat mengetahui informasi yang berkembang pada lingkungan masyarakat yang berdomisili di sekitar masjid itu berada.

Dengan hadirnya polisi ditengah – tengah masyarakat termasuk kegiatan shalat berjamaah, diharapkan dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga dapat segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoayu.