Polsek Tanggulangin

KAPOLSEK TANGGULANGIN PIMPIN ANEV SPKT POLSEK TANGGULANGIN

Kapolsek Tanggulangin AKP Drs. Hardiyantoro didampingi kanit Reskrim Ipda Idham chalid. SH melaksanakan giat anev unit SPKT Polsek nit sabhara Polsek tanggulangin pada hari selasa 25/9 di ruang pelayanan SPKT polsek Tanggulangin. 

Kegiatan anev tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan SPKT dalam pelayanan masyarakat dan protap jaga tahanan, dalam giat yang dihadiri oleh seluruh KSPKT beserta anggota SPKT tersebut agar SPKT mengerti tugas dan tanggung jawab di unit SPKT terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat merasa puas terhadap pelayanan polri dan juga ditekankan agar dalam melayani masyarakat tidak melakukan pengki atau menerima pemberian berupa apapun dari masyarakat yang membutuhkan pelayanan. 

Sementara itu, Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo AKP Drs.Hardyantoro mengatakan kegiatan anev tersebut rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali , yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memberikan arahan arahan agar melaksanakan tugas secara profesional dalam pelayanan masyarakat. 

Kapolsek Tanggulangin menuturkan ” anev bertujuan agar dalam melaksanakan tugasnya masyarakat merasa puas dengan pelayanan SPKT polsek tanggulangin ” tutup AKP Drs.Hardyantoro