Polsek Wonoayu

SAMBANGI PERTOKOAN PETUGAS PATROLI BERIKAN PESAN KAMTIBMAS PADA PEMILIK TOKO

Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Wonoayu, Polsek Wonoayu Polresta Sidoaarjo rutin melaksanakan patroli baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran Obyek Vital, Pertokoan dan juga pemukiman penduduk yang berada di wilayah hukum Polsek Wonoayu.

Seperti yang nampak malam ini (03/09/2018) pukul 20.30 wib dua orang anggota Patroli Polsek Wonoayu Bripka Novagiarto dan Bripka Djoko melaksanakan Patroli dengan menyambangi Toko Accesories HP yang berada di desa Perumtas III desa Jimbaran, Wonoayu. 

Dalam kegiatan tersebut Petugas Patroli melaksanakan dialogis dengan Pemilik dan karyawan toko tersebut. Petugas Patroli menghimbau kepada Pemilik dan karyawan toko agar berhati hati dalam menaruh barang berharga saat ada pengunjung yang masuk toko dan menyarankan pemasangan cctv untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang keluar masuk toko. 

Dengan adanya kegiatan Patroli ini diharapkan dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoayu sehingga kondusifitas kamtibmas dapat tetap terjaga.