Polsek Wonoayu

BHABINKAMTIBMAS HADIRI PENGAJIAN UMUM

Sebagai Bhabinkamtibmas sepatutnya memantau dan menghadiri serta mengamankan setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sawocangkring kecamatan wonoayu, Bripka Rochmad pada hari Selasa malam (28/08/2018) pukul 20.00 wib menghadiri kegiatan masyarakat di desa binaannya yaitu Pengajian umum. Kegiatan Masyarakat tersebut diselenggarakan dalam rangka penutupan rangkaian acara peringatan HUT RI ke 73 di desa Sawocangkring kecamatan Wonoayu Kab Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh KH ABDUL MUTTHOLIB alias KERA SAKTI dari desa Ploso selaku pembicara/penceramah.  selain itu hadir juga seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat  dan masyarakat desa Ploso Wonoayu. Kegiatan tersebut bertempat di dsn. Cangkring RT. 07 Rw. 02 desa Sawocangkring kecamatan wonoayu.

Selain menghadiri giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengamankan kegiatan tersebut hingga acara usai. Disamping itu juga menghimbau kepada petugas parkir agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan pengunjung yang ada di lokasi parkir guna mencegah terjadinya curanmor.

Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat dan diharapkan akan memperkuat sinergitas serta kekompakan yang telah terjalin guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoayu.