Polsek Wonoayu

BHABINKAMTIBMAS DAN UNIT PATROLI AMANKAN GIAT HUT RI KE 73

Perayaan dalam memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018, Minggu (26/08/2018) bertempat didesa Lambangan Kec. Wonoayu Kab. Sidoarjo mulai pukul 06.00 Wib.  sudah terlihat aktivitass warga masyarakat untuk mempersiapkan segala kebutuhan dalam pelaksanaan jalan sehat dan lomba karnaval, adapun tidak ikut ketinggalan petugas patrol 802 Wonoayu ( Bripka Djoko dan Bripka Nova) sudah Nampak dengan mobil Patroli untuk melakukan Pengawalan.

Pada pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan lomba karnaval yang dilalui melintasi jalan dua desa  (sawocangkring dan becirongengor) yang sebagai perbatas desa. Hal ini menunjukan bahwa kita sebagai penerus kemerdekaan wajib untuk menghargai jasa para Pahlawan dan kegiatan ini  dapat dilihat orang banyak. Tutur  Kepala desa lambangan ( Mulyanto)

Dengan menggunakan akses jalan desa lain maka disetiap simpang jalan yang akan dilewati dijaga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sedangkan Petugas Patroli 802 Wonoayu dari awal strat depan rumah kepala desa lambangan dan  finish dibalai desa lambangan melakukan pengawalan guna menjaga keamanan para peserta jalan sehat dan karnaval sampai tempat tujuan dengan aman dan selamat hal itu sangat penting karena  fungsi jalan untuk kepentingan bersama. Ucap Petugas Patroli 802