Polsek Sedati

KAPOLSEK SEDATI SEBAGAI IIRUP UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT KEMERDEKAAN RI KE 73 TH

Kapolsek Sedati sebagai Irup Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 th dilapangan Desa Cemandi, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo yang dihadiri oleh Forkopimka, Para Kades dan Perangkat Desa, Karangtaruna, Guru, Pelajar SD, SMP, SMA, Anggota NU dan Ormas lainnya, Jum'at (17/08/18).

Dengan cuaca di sore hari yang cerah menemani dalam kegiatan upacara, seluruh peserta upacara termasuk Kapolsek Sedati tetap melaksanakan kegiatan dengan baik dan penuh rasa semangat yang timbul dari jiwa patriotisme serta nasionalisme mereka.

Upacara Penurunan Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 th yang merupakan upacara penuh dengan berbagai cerita bersejarah menjadi suatu kebanggaan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, ini ditandai dengan terlaksananya upacara tersebut pada setiap wilayah di Negara Indonesia. Sehingga dengan ini menunjukkan bahwa walaupun jarak tiap daerah berjauhan akan tetapi memiliki satu tujuan yang sama yaitu untuk melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke-73.

Dalam kegiatan tersebut berjalan tertib dan komdusif.