Polsek Wonoayu

TAKZIAH BENTUK KEPEDULIAN KAPOLSEK WONOAYU

Kapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo, AKP A. Agung GPW, SH bersama Anggota melaksanakan takziah di rumah duka yaitu ibu dari Sekcam Wonoayu, Bapak Gundari yang berada di desa Lebo, Sidoarjo pada hari Selasa (14/08/2018) pukul 18.00 wib.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Wonoayu ini sebagai salah satu wujud rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dalam kegiatan takziah tersebut AKP A. Agung GPW, SH menyampaikan ucapan turut berbela sungkawa sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhumah sekaligus memberikan dukungan moril maupun materiil kepada keluarga yang ditinggalkan

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Wonoayu turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya dan ditempatkan yng terbaik di sisi-Nya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan” tutur AKP A. Agung GPW, SH.

Selain itu Kapolsek beserta anggota Polsek Wonoayu membantu memikul keranda jenazah serta mengatur kelancaran arus pemberangkatan jenasah almarhumah menuju tempat pemakaman umum dan mengikuti prosesi pemakaman hingga selesai.