Polsek Krembung

Giat Patroli Dan Himbauan Kamtibmas Kanit Provos

kegiatan Polsek Krembung pada Siang hari ini,Kamis 9 Agustus 2018,adalah melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Krembung

Dalam pelaksanaan patroli,anggota polsek Krembung didampingi oleh Badal ( krembung lima ) yang selalu aktif melaksanakan patroli mobiling maupun dialogis antisipasi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Krembung.

saat ini giat patroli difokuskan pada pertokoan indo maret ,alfamaret juga Atm BRI Unit Krembung yang buka 24 jam, dan toko emas di areal pasar Krembung  serta aktifitas masyarakat siang hari ini  yang ada di wilayah hukum Polsek Krembung.

Bhabinkamtibmas desa Ploso Krembung 16 menyempatkan sambang ke desa binaannya dan dialogis warga masyarakat yang sedang cangkruan di warkop, dan tidak lupa Menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk menjaga situasi keamanan dilingkungannya agar tetap kondusif, anggota patroli Polsek Krembung selalu hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan pada warga masyarakat. 

utamanya menjelang pelantikan cabub maupun Cawabub terpilih.Dan menjelang pilpres yang akan datang, agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Demikian giat patroli dan sambang desa  berjalan aman tertib serta kondusif.