Polsek Candi

Unit Patroli Polsek Candi Mengamankan Kegiatan Masyarakat Turnamen Bola Volly

Untuk peringati Hari Kemerdekaan RI ke 73 Karang Taruna Desa Sumorame kecamatan Candi selenggarakan Turnamen Bola Volly, Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi perintahkan Personil Polsek Candi Polresta Sidoarjo untuk mengamankan jalannya Turnamen agar berjalan Aman lancar. Kapolsek Candi Polres Sidoarjo mengatakan Bhabinkamtibmas desa Sumorame Aiptu Dodik dan piket 801 Polsek Candi Polres Sidoarjo melaksanakan pengamanan guna untuk menekan angka Kriminalitas untuk melakukan Patroli Kamtibmas serta Himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Sumorame Aiptu Dodik bersama sama Anggota Patroli melaksanakan Patroli di tempat lokasi pertandingan agar tidak terjadi Tawuran antar pendukung  serta melakukan  pengawasan tempat Parkir yang bisa dijadikan pelaku Kejahatan  serta menghimbau kepada petugas untuk mengawasi dan mengamankan Uang hasil penjualan Tiket serta turut membantu Ciptakan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas dan Anggota Patroli selalu melakukan kontrol secara Rutin untuk mempersempit terjadinya Tawuran antar pendukung serta waspada guna Menekan terjadinya tindak pidana. Anggota Patroli Polsek Candi Polres Sidoarjo melakukan pengamanan yg rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

Dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan pengamanan dan patroli bertujuan sebagai tindakan preentif maupun preventif  setidaknya dapat membantu mencegah para pelaku tindak kejahatan Curat maupun Curas.