Polsek Candi

Kanit Lantas Pimpin Anggota Laksanakan Pengaturan Lantas

Personil Polsek Candi Polresta Sidoarjo melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pada pagi maupun Sore hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, (05/07/2018).


Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi perintahkan Kanit Lantas Ipda Dwi Yudiarto untuk melakukan Kontrol terhadap Anggota yang melaksanakan Pengaturan maupun penyebrangan  untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan pekerjaan perkantoran dan berbelanja ke Pasar maupun kegiatan aktifitas lainnya khususnya antisipasi masyarakat yang melaksanakan aktifitas se hari hari. 


Kanit Lantas Polsek Candi Ipda Dwi Yudiarto  beserta Kanit Sabhara mengarahkan personilnya untuk melaksanakn pengaturan lalu lintas sesuai ploting yang sudah ditetapkan sesuai kerawanan,serta  melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan  Depan kantor Dinas Perhubungan dan depan Bank Mandiri yang sering mengalami kepadatan maupun kecepatan tinggi terutama dari arah selatan ke Utara.


“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke sekolah, ke pasar ataupun pergi ke kantor sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan. Ucap Kompol Fatahul Azmi,S.pd.selaku Kapolsek Candi.