Polsek Sedati

Kapolsek Sedati Sampaikan Himbauan Kepada Ketua Dan Anggota PPK Sedati

Demi terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2018, yang aman dan kondusif, menjelang hari pencoblosan, Kapolsek Sedati melakukan koordinasi dengan Ketua dan Anggota PPK Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo di Mapolsek Sedati, yaitu Ketua PPK Sedati Bapak Muhammad Lutfi, untuk anggotanya Bapak Husaini, Bapak Ach. Tohari, Bapak Aries Kurniawan dan Ibu Umrotul Khumaidah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sedati berkoordinasi dengan Ketua dan Anggota PPK Sedati terkait persiapan Pilkada Jatim 2018 untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Koordinasi tersebut guna memastikan apakah ada kendala pada lokasi lokasi TPS yang dapat mengganggu pendistribusian kotak suara dan surat suara di TPS. Selanjutnya Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo juga melakukan koordinasi keamanan gedung ruangan PPK, Guna memastikan Keamanan Kotak suara dan surat suara nantinya.

Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro menerangkan bahwa, guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif selama pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Timur nantinya, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan pemilihan di Wilayah Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo dapat berjalan dengan lancar, aman serta kondusif.
Dan Kapolsek juga menyampaikan untuk Tahanan Polsek Sedati Polres Sidoarjo juga mempunyai hak suara untuk Pemilihan tersebut, dan pelaksanaannya sudah ada Persyaratannya yang tetap dalam Pengawalan Anggota Pihak Polsek Sedati.

“Selain itu kita juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait, apakah ada kendala dalam pelaksanaan pendistribusian kotak suara dan surat suara, guna memastikan keamanan kotak suara dan surat suara sampai di TPS nantinya hingga selesainya pemilihan.” kata Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo AKP Drs. Hardyantoro.