Kabag Operasional

Kabag Ops Menandatangani Perjanjian Kinerja Fakta Integritas

Memasuki awal tahun 2018, Kepolisian Resort Kota Sidoarjo melaksanakan kegiatan Sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2018 dan penandatangan fakta integritas serta perjanjian kinerja yang dipimpin oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce, para Kabag, Para Kasat, Para Kasubbag, Para Kasi, Para Kapolsek dan anggota yang mengawaki perwabku atau yang berkaitan dengan anggaran.

Setelah arahan dan penekanan oleh Kapolresta Sidoarjo selanjutnya Kabag Ren Polresta Sidoarjo mensosialisasikan secara rinci alokasi DIPA pada masing masing Satfung dan Polsek jajaran Polresta Sidoarjo. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja yang merupakan komitmen dari Pimpinan Polresta Sidoarjo didukung seluruh jajaran untuk mengelola angggaran secara transparan dan akuntabel guna mendukung seluruh kegiatan Kepolisian baik di Polresta Sidoarjo maupun di Polsek jajaran Polresta Sidoarjo yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.