Kabag Operasional

Tim Itwasda Polda Jatim Lakukan Supervisi di Polresta Sidoarjo

Polresta Sidoarjo menerima kunjungan tim supervisi Itwasda Polda Jawa Timur, Rabu pagi (27/12-2017). Kegiatan supervisi dari Itwasda Polda Jatim dipimpin oleh Kompol Priyo bersama tim di ruang Bag Ops Polresta Sidoarjo.


Dalam kegiatan Supevisi ini terlebih dahulu dibuka oleh Kasubbag Dal Ops AKP M. Ali yang dihadiri oleh anggota Bag Ops serta petugas Posko Ops Lilin Semeru 2017.


Tim tersebut tiba di Mapolresta Sidoarjo dalam rangka menindaklanjuti pengecekan pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2017.


“Prinsip dari setiap supervisi oleh Itwasda Jateng adalah pembinaan, sehingga jangan jadikan supervisi sebagai momok yang harus ditakuti karena supervisi pada dasarnya hanya bertujuan untuk memotret kinerja satuan wilayah khususnya dalam pelaksanaan operasi untuk melihat apakah pelaksanaan operasi sudah berjalan dengan baik dan lancar”, ujar pengawas tim supervisi.


Kasubbag Dal Ops AKP M. Ali juga menyampaikan bahwa menyambut baik hal-hal yang disampaikan dari pihak tim supervisi dan berharap seluruh anggota di jajarannya merespon dan tangap dengan apa yang menjadi target dari Polri.


Terkait giat supervisi ini, diharapkan untuk kedepannya agar meningkatan kerja fungsi di masing-masing satuan kerja Polresta Sidoarjo.