Polsek Waru

Perum Pondok Candra Jadi Sasaran Patroli Rumah Kosong Polsek Waru

Untuk menjaga Harkamtibmas Polresta Sidoarjo Patroli 801 Waru melakukan kegiatan patroli di perumahan Pondok Candra yg sebagian besar rumahnya kosong ditinggal mudik, patroli dilaksakan hari rabo tanggal 13 juni 2018 dini hari hingga pagi.

Kegiatan patroli dengan metode dialogis dengan masyarat, satpam maupun penjaga toko yg buka 24 jam dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Patroli di tempat2 rawan berkumpulnya muda mudi serta mencegah bunyikan petasan kususnya di perum Pondok Candra .

Dalam Patroli Ipda Darmiyati T.S, Aiptu Suyatno dialogis memberikan himbauan Kamtibmas serta bahayanya balap liar yg menggangu kenyamanan warga perumahan khususnya di Perum Pondok Candra.

Di tempat fasum banyak muda mudi bergerombol di pinggir jalan di himbau tdk menimbulkan keributan maupun bakar mercon.

Kegiatan selanjutnya yang dilaksanakan adalah pemantauan situasi kamtibmas di SPBU, Indomaret, Alfamart, ATM Bersama untuk bersinergi dengan petugas pelayanan SPBU maupun Indomaret, Alfamart selalu waspada terhadap aksi pelaku kejahatan.

Harapan Patroli agar warga tetap semangat dalam kegiatan pos kamling serta upaya lain agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.