Polsek Taman

Polsek Taman Melaksanakan Operasi Pasar di Pasar Wonocolo Taman

Dalam rangka mendukung Stabilitas harga pangan, Polresta Sidoarjo Polsek Taman melaksanakan giat Operasi Pasar yang di selenggarakan di Padar Wonocolo Taman.

Hari Rabu tgl 13 juni 2018 pkl.  09.00 wib s/d 10.30 wib,  Kanit Binmas di dampingi oleh Kasi Humas,  Kanit Lantas,  Kanit Provos dan Panit Intel melaksanakan Sidak ke pasar wonocolo Taman untuk mengetahui perkembangan harga bahan pokok dan lainnya menjelang Lebaran.
Kanit Binmas langsung melakukan dialogis dengan pedagang  dan mendapat penjelasan bahwa untuk stok bahan pokok pangan masih mencukupi dan tidak ada kenaikan hang menonjol,  hanya daging + ayam yang mengalami kenaikan.  Utk daging per kg naik Rp.  5.000,- dari harga rp.  105.000 menjadi rp. 110.000,-  sedangkan ayam naik rp.  2.000,- dari rp. 35.000,- menjadi rp.  37.000,-.

Dalam wawancara dengan kepala pasar wonocolo Bpk.  Joko Mulyono, beliau mengatakan bahwa persediaan bahan pokok pangan di pasar wonocolo tidak ada kendala dan stock masih mencukupi.

Selain mengadakan pengecekan harga  kebutuhan pokok,  Kanit binmas juga tak lupa memberikan himbauan kpd pengunjung pasar agar tetap hati-hati dengan barang bawaannya untuk antisipasi kejahatan yang berkeliaran di sekelilingnya  .