Polsek Candi

Bhabinkamtibmas Polsek Candi Sambang Tatap Muka Dengan Warga Desa Binaannya

Menekan terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Bhabinkamtibmas Polsek Candi Polres Sidoarjo selalu melakukan sambang dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Tenggulunan Polsek Candi Polres Sidoarjo sambang di rumah warga desa binaannya maupun pemukiman penduduk dan rawan gangguan kamtibmas pada malam hari serta melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

Untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,tutur Aiptu Setyo Budy selaku Babinkamtibmas desa Tenggulunan dan menghimbau kepada warga apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke kami atau Polsek Candi.

Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Fatahul Azmi mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preemtif maupun preventif, untuk melaksanakan sambang serta patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan Curat maupun Curas.