Polsek Taman

Panit I Lantas Polsek Taman Pimpin Patroli Kamtibmas Malam Hari

Panit I Lantas Polsek Taman Polresta Sidoarjo, IPDA I Gde Budayasa, memimpin pelaksanaan kegiatan patroli harkamtibmas dan antisipasi petasan dan balap liar di sekitar wilayah Taman Pondok Jati Geluran Taman Sidoarjo.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Sholat Shubuh ini diikuti oleh 4 (empat) personil Unit Sabhara Polsek Taman, AIPTU Tumiran, BRIPKA Djoko Wiyono, BRIPKA Alfiantono dan BRIPKA Dika P.

Berawal dari laporan warga Taman Pondok Jati yang terganggu dengan suara petasan dan balap liar yang selalu dilaksanakan setelah sholat Shubuh pada bulan puasa. Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Taman Polres Sidoarjo melaksanakan patrol dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui dalam pelaksanaan patroli tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, anggota memberikan himbauan kepada warga Taman Pondok Jati agar turut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara melaporkan atau memberikan informasi kepada Polri apabila didapati adanya tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Selama pelaksanaan kegiatan anggota menyalakan lampu sirine mobil dinas 801 dan 802 Polsek Taman Polres Sidoarjo sehingga dengan keberadaan anggota tidak ditemukan adanya balap liar maupun orang-orang yang membunyikan petasan. Situasi aman dan kondusif.