Polsek Sedati

Kapolsek Sedati Giatkan Upaya Preventif Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Selama Bulan Ramadhan

Kapolsek Sedati Polresta Sidoarjo AKP Drs. HARDYANTORO bersama Anggota tetap berusaha menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang anan dan kondusif selama bulan Ramadhan untuk tetap menggiatkan upaya-upaya preventif dan preemtif dengan melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mencegah serta mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak pidana agar masyarakat merasa aman dan nyaman terutama pada saat bulan Ramadhan.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan pihak Kepolisian antara lain menggelar sambang ke desa-desa dan patroli ditempat-tempat keramaian terutama pada sore hari, Masjid dan Musholla pada saat pelaksanaan shalat taraweh maupun shalat subuh serta Bank dan perkantoran pada saat jam kerja serta pemukiman masyarakat.

Selain itu juga dilakukan himbauan ke Kades, perangkat desa, dan Tomas / Toga untuk disampaikan ke penjual petasan diberbagai tempat supaya tidak berjualan petasan, sehingga masyarakat yang sedang melakukan ibadah Ramadhan tidak terganggu dengan suara-suara ledakan petasan. Terhadap warung yang menjual minuman keras yang ada diwilayah hukum Polsek Sedati Polres Sidoarjo juga dilakukan razia untuk memberantas penjualan minuman keras, kepada para pemiliknya juga telah dilakukan himbauan untuk tidak menjual minuman keras serta tidak berjualan untuk menghormati masyarakat yang tengah melakukan ibadah puasa.

Kapolsek Sedati bersama Anggota Patroli juga Kontrol dan mendatangi POSKO BANSER Rayon Sedati di Jl. Raya Pabean Sedati untuk berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tetap bekerjasama dengan Polsek Sedati Polres Sidoarjo dalam menjaga Situasi wilayah Sedati yang aman dan kondusif.